Powered By Blogger
TETIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Senin, 26 Desember 2011

DOA MUSAFIR

DO’A MUSAFIR 

Doa’ musafir ini sangat cocok sekali dibaca bagi orang yang bepergian dengan memakai/menggunakan kendaraan, inilah Do’a.

بِسْـــــــمِ اللهِ الـرَّحْمٰـنِ الـرَّحِــــيْمِ
اَللهُ اَكْـبَـرُ ۳ ×  . اَللّٰــهُــمَّ بِــكَ أَصُـوْلُ وَبِكَ أَجُـوْلُ وَبِكَ أَسِـيْـرُ
. سُبْـحَـانَ الَّـذِىْ سَـخَّـرَلَـنَـا هٰـذَا وَمَاكُـنَّالَـهٗ مُقْـرِنِيْنَ وَإِنَّا إِلٰى رَبِّـنَا لَمُنْقَـلِبُوْنَ. اَللّٰــهُــمَّ إِنَّا نَسْأَلُكَ فِىْ سَفَـرِنَا هٰـذَا الْـبِـرَّ وَالتَّـقْـوَى، وَمِـنَ الْعَـمَلِ مَاتَـرْضٰى. اَللّٰــهُــمَّ هَـوِّنْ عَـلَيْـنَا فِى سَفَرِنَا هٰـذَا، وَاطْـوِعَـنَّا بُعْدَهٗ. اَللّٰــهُــمَّ أَنْـتَ الصَّـاحِبُ فِى السَّفَرِ وَالْـخَلِيْـفَةُ فِى الْأَهْـلِ. اَللّٰــهُــمَّ إِنِّى أَعُـوْذُبِكَ مِـنْ وَعْـثَاءِ السَّفَـرِ وَكَابَـةِ الْمَنْظَـرِ وَسُـوْءِ الْمُنْقَـلَبِ فِى الْمَـالِ وَالْأَهْـلِ.

Artinya : Allah Maha Besar ( 3x ), Ya Allah dengan Engkau saya menghubungkan diri pada Engkau saya berkeliling, dan pada Engkau saya berjalan, Maha Suci Allah yang menggerakkan kendaraan untuk kami, yang pada kami tidak ada kekuatan hanya pada Tuhan kami kembali. Ya Allah kami mohon kepada Engkau kebajikan dan ketaqwaan dalam perjalanan kami, dan dari perbuatan yang Engkau relai ( ridhai ). Ya Allah mudahkanlah perjalanan kami ini, serta dekatkan kami yang jauh. Ya Allah Engkaulah kawan (yang menyertai) didalam perjalanan dan pengganti didalam kelurga yang tinggal. Ya Allah Allah kami berlindung pada Engkau dari perjalanan kami, dan buruknya pemandangan serta kebinasaan pada harta dan keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar