Powered By Blogger
TETIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Kamis, 19 Januari 2012

DOA IMAM AL GHAZALI RA.


DO’A IMAM AL GHAZALI R.A.
بِسْــــــمِ اللهِ الـرَّحْمٰنِ الــرَّحِـــيْمِ
اَللّٰــهُمَّ اَجِـرْنَا مِـنَ النَّارِ وَمِنْ عَـذَابِ النَّارِ وَمِنْ كُلِّ عَمَـلٍ يُـقَـرِّبُنَـااِلَى النَّارِ وَاَدْخِلْـنَا الْجَـنَّةَ مَـعَ الْاَبْـرَارِ بِـرَحْمَتِكَ يَاعَـزِيْـزُ يَاغَـفَّـارُ ،

 اَللّٰــهُمَّ اسْتُـرْ عَـوْرَتِنَـا وَ اٰمِنْ رَوْعَـاتِنَا وَاَقِلْنَـا عَـثَـرَاتِنَا وَلَاتَفْـضَحْـنَا بَيْنَ يَـدَيْكَ يَآ اَرْحَمَ الـرَّاحِمِيْنَ ، وَصَلّٰى اللهُ عَلٰى سَيِّـدِنَـا مُحَـمَّـدِنِالنَّبِيِّ الْاُمِّىِّ وَعَلٰى اٰلِـهٖ وَصَحْبِـهٖ وَسَــلَّمَ .
Artinya :
                 “ Ya Allah, selamatkanlah kami dari neraka, dari siksa neraka, dari semua perkara yang dapat mendekatkan kami ke neraka, dan masukanlah kami ke dalam surga bersama orang – orang yang baik – baik dengan mendapat rahmat-Mu, Ya Allah Dzat yang Maha Mulia dan Maha Pengampun. Ya Allah tutuplah aurat kami, amankanlah ketakutan kami, hentikanlah langkah kami yang salah dan janganlah membongkar ‘aib kami di hadapan-Mu, Ya Allah Dzat yang Paling Penyayang. Dan semoga Allah melimpahkan rahmat kepada Junjunan kita Muhammad, nabi yang Ummi, dan kepada keluarga serta para shabat beliau, dan semoga diberikan-Nya keselamatan “.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar